Perbedaan Web Site dengan Web Hosting?

Sepak terjang para blogger pemula kerap sekali muncul pertanyaan-pertanyaan yang seperti ini, meski merupakan informasi dasar. Layaknya suatu pepatah yang telah melegenda "Big things have small beginnings." artinya apa? silahkan Anda translate sendiri .. hahahaha

Web Site
Website adalah
halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Website merupakan komponent atau kumpulan komponen yang terdiri dari teks, gambar, suara animasi sehingga lebih merupakan media informasi yang menarik untuk dikunjungi. Secara garis besar, website bisa digolongkan menjadi 3 bagian yaitu:
Website Statis
Website Dinamis
Website Interaktif

Web Hosting
Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.

Jadi sekarang sudah tau kan perbedaan antara Web Site dan Web Hosting, meski merupakan informasi dasar, semoga membantu dan bermanfaat.

Regret,
Hosting Terbaik Indonesia

SUMBER : http://forum.viva.co.id/iptek/1197986-perbedaan-web-site-dengan-web-hosting.html

Tidak ada komentar: