Hari Virus Sedunia


1 Desember, katanya diperingati sebagai hari AIDS sedunia hmmm.... hebat juga ya cuma virus HIV bisa punya hari peringatan segala. Terang aja, orang virus yang satu ini juga belum ada obatnya dan hebatnya dia menyerang lewat kenikmatan wakakakkaka terus seiring berjalannya waktu dia tidak menimbulkan gejala secara spesifik, tahu-tahu 5 atau 10 tahun berikutnya mulai deh pertahanan tubuh manusia jebol.
Begitu hebatnya makhluk hidup yang satu ini, tak tampak mata, bentuknya indah dan unik tapi efeknya bisa melumpuhkan makhluk yang lebih sempurna bergenre manusia :D. Seperti pasukan elit, virus ini datang tanpa
diduga dan membuka pintu rahasia manusia sehingga mengijinkan virus-virus lain masuk dan mengobrak-abrik jaringan dalam manusia.
Berikut beberapa virus yang ada disekeliling kita..... tapi karena kita ga bisa liat ya udah cuek aja dah yang penting jaga kesehatan.






So... jangan meremehkan hal kecil, yang tidak tampak mata seperti yang namanya virus. Mentang-mentang cuma sakit flu biasanya nekad aja, baru kerasa kalo sudah didiagosa lebih lanjut ternyata bukan flue biasa. Semoga kita selalu bisa bersyukur dan menghargai kesehatan sebelum datangnya rasa sakit :D
from : http://lalarosa.multiply.com/

Tidak ada komentar: