A. Bagian Tubuh yang Bisa Merasakan Efek Tertawa

Seseorang bisa dikatakan gila jika tertawa tanpa alasan yang jelas. Karena itu jika tidak ingin sakit, segera temukan sesuatu yang lucu sebab tertawa benar-benar memberikan manfaat bagi kesehatan.


Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa tertawa mempengaruhi beberapa fungsi tubuh. Selain menghadirkan perasaan bahagia, tertawa bahkan juga bisa meningkatkan nafsu makan.

Ada beberapa alasan mengapa tertawa baik untuk kesehatan. Seperti dikutip dari Foxnews, Rabu (29/9/2010), ada beberapa bagian tubuh yang bisa merasakan efek tertawa:

Lanjutkan membaca

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Hari Virus Sedunia

1 Desember, katanya diperingati sebagai hari AIDS sedunia hmmm.... hebat juga ya cuma virus HIV bisa punya hari peringatan segala. Terang aja, orang virus yang satu ini juga belum ada obatnya dan hebatnya dia menyerang lewat kenikmatan wakakakkaka terus seiring berjalannya waktu dia tidak menimbulkan gejala secara spesifik, tahu-tahu 5 atau 10 tahun berikutnya mulai deh pertahanan tubuh manusia jebol.
Begitu hebatnya makhluk hidup yang satu ini, tak tampak mata, bentuknya indah dan unik tapi efeknya bisa melumpuhkan makhluk yang lebih sempurna bergenre manusia :D. Seperti pasukan elit, virus ini datang tanpa
diduga dan membuka pintu rahasia manusia sehingga mengijinkan virus-virus lain masuk dan mengobrak-abrik jaringan dalam manusia.
Berikut beberapa virus yang ada disekeliling kita..... tapi karena kita ga bisa liat ya udah cuek aja dah yang penting jaga kesehatan

Lanjutkan membaca

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

PENYEBAB MATA KEDUTAN

Mata kedutan mungkin masalah biasa. Tapi bagaimana jika keluhan ini terasa
hingga mengganggu aktivitas sehari-hari anda? C ara mengatasinya tentu dengan mengenali
penyebabnya terlebih dahulu. Ada beberapa hal utama penyebab kedutan pada mata.
1. Kualitas Tidur Yang Buruk
Dr.Andreas Prasadja, RPSGT, sleep physician di Sleep Disorder C linic dari RS Mitra Kemayoran,
mengatakan kedutan bisa diakibatkan oleh gangguan pada organ penglihatan kita yang bersifat
sementara akibat kurang istirahat. Gangguan ini lebih parah, jika sudah menjalar ke otot sekitar

Lanjutkan Membaca

Tidak ada komentar: