Koleksi Software

Halaman ini merupakan halaman yang berisikan kumpulan software yang sengaja admin buat buat keperluan pengunjung, tetapi belum sepenuhnya terdapat banyak software, tetapi kiranya seminimal ada untuk menambah pengetahuan para netters ataupun blogger.
berikut terdapat link halaman yang akan menuju ke aneka software tersebut :

Aplikasi WINRAR

Aplikasi ini dapat untuk membuka file - file yang berekstensi.rar ataupun .zip dan dapat berfungsi juga sebagai aplikasi untuk memperkuat file dokument dari virus.

dapat diunduh di :  Download Winrar disini

Aplikasi REDCRAB (KALKULATOR)

Aplikasi ini dapat dibilang juga dengan sebutan aplikasi kalkulator, dapat digunakan di komputer laptop/PC.


dapat diunduh di : Download RedCrab disini ...

Aplikasi CCLEANER

Aplikasi ini dapat berfungsi untuk membersihkan file-file sampah di recycle bin komputer sampai di proses registry, oleh karena itu cobalah ..

dapat diunduh di : Download Ccleaner

Aplikasi xParanormal Detector

Wow, ini software unik, begitu kalimat yang ada di pikiran saya.
Setelah membaca isi artikel, saya
mengklik link download yang ada. Lagipula file size-nya cuma 5,5 MB.
Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa sih download software yang begituan? Saya jawab yaaa...
Karena salah satu idola saya adalah nyah Citra Prima. Yes, I'm Primastic (fans Citra Prima). (Pembaca
bertanya, siapa sih Citra Prima itu?) Citra Prima adalah seorang Parapsikolog yang sering nongol di
acara [Masih] Dunia Lain Trans 7 . Tentu saja temanya tentang sesuatu yang berhubungan dengan
makhluk astral. (Makhluk astral? Apaan tuh?) makhluk astral bisa didefinisikan sebagai makhluk gaib
atau makhluk tak kasat mata. Oleh sebab itu, secara tidak langsung saya menyukai sesuatu yang
menyangkut makhluk astral juga, meskipun kadang takut-takut gimana gitu. Hehehe...
Oke, langsung saja ke software detektor makhluk astral (ghost radar), xParanormal Detector. Memang
sebelumnya saya hanya tahu ghost radar untuk iPhone maupun iPad (saya gak punya yang begituan).
Eh, yang buat PC ada juga ternyata. Setelah saya coba install ke laptop klasik saya (Windows XP SP 2),
berhasil dan dapat dijalankan. Dan kata pertama yang muncul adalah "between". Wah, benar-benar
berfungsi rupanya. Kalau temans mau mencoba silakan saja lho yaaa...bebaaasss... Hehehe...
Berikut link Downloadnya ..... Download xParanormal Detector

untuk sementara ini seperti itu dulu daftar link download aplikasi perangkat lunak, mohon maaf apabila banyak kekurangan di dalam blog ini, karena masih dalam taraf perkembangan .... ^_^
semoga bermanfaat .. salam dunia blogger ....

Tidak ada komentar: