Siapakah Sai Baba Adalah Dajjal ?

Salah satu tanda akhir zaman yang akhir-akhir ini cukup menarik perhatian adalah kehadiran seorang bernama Sai Baba, dia lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, yaitu India Selatan. Telah bersabda Rasulullah S.A.W., bahawasanya Dajjal akan keluar dari bumi ini dari kawasan
bahagian timur yang bernama Khurasan (Jamiu At-Tirmidzi). Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Nabi S.A.W. telah bersabda yang bermaksud: “Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta)
muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya.” Adalah tidak mustahil bahawa Sai Baba ini adalah salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya Al-Maseh Al-Dajjal. (Dajjal nantinya akan berperang dengan Imam Mahdi dan di bunuh oleh Nabi Isa A.S.)

lanjutkan membaca

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =


Keluarnya Dajjal dan Mengeringnya Danau Tiberias di Israel

Bila anda membuka google dan menelusuri kata “Tiberias”, maka anda akan menemukan
keterangan Wikipedia sebagai berikut: The Sea of Galilee, also Kinneret, Lake of Gennesaret, or Lake Tiberias (Hebrew: יָם כִּנֶּרֶת Judeo-Aramic: יַמּא דטבריא , Arabic: ﺑﺤﻴﺮﺓ ﻃﺒﺮﻳﺔ ), is the largest fresh water lake in Israel, and it is approximately 53km (33mi) in circumference, about 21km (13mi) long, and 13km (8.1mi) wide. The lake has a total area of 166km2 (64sqmi), and a maximum depth of approximately 43 m (141feet).
ARTINYA : Laut Galilea, juga Kinneret, Danau Genesaret, atau Danau Tiberias (Ibrani:םָי
:cimarA-iduhaYכִּנֶּרֶת יַמּא דטבריא , Arab:ﺓﺮﻴﺤﺑ ,)ﻃﺒﺮﻳﺔ adalah danau air tawar terbesar di
Israel, dan ia adalah sekitar 53km (33mil) lingkar, sekitar 21km (13mil) panjang, dan 13km
(8,1mil) lebar. Danau ini memiliki luas wilayah 166 km2 (64sq mi), dan kedalaman maksimum
sekitar 43m (141kaki).

lanjutkan_membaca

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =


kembali


Tidak ada komentar: